Singing at the Karaoke

March 5, 2011

Ini adalah kali kesekian saya berkaraoke ria dengan sahabat-sahabat saya. Rabu, 2 Maret 2011, saya dan kedua sahabat saya berkaraoke di kota Mojokerto; Moxer bahasa kerennya. Saya, Dian, dan Dyah-neechan berkaraoke ria untuk melepas penat. Kenapa saya memilih Moxer? Karena saya bisa dapet freepass untuk berkaraoke, bisa keliling di kota orang [Dian], dan mencoba mencicip makanan khas.

Anyway, ini adalah tentang karaoke. Setelah duduk manis di sofa ruang karaoke small, kami bertiga pun sibuk memilih-milih lagu apa yang pingin dinyanyikan. Ga masalah soal suara saya yang cempreng karena pilek, ato nyanyian yang ga pas nadanya, ato apa pun itu. Pokoknya intinya adalah melepas penat dan bersenang-senang dengan bernyanyi. Okelah, tiba giliran saya untuk memilih lagu, dan saya memilih Insomnia-nya Craig David. Wahahhaha,, lagunya susah euy!! Walhasil nyanyinya amburadul. Tapi kan ga ada yang komplen, jadi ya sabodo amat dah.

~~

Because I can’t sleep till you’re next to me

No I can’t live without you no more

Oh, I’ll stay up till you’re next to me

Till this house feels like it did before

Feels like insomnia aaaaaahhh~~~

Feels like insomnia aaaaaahhh~~~

~~

Yah itulah, lagu yang itu yang saya dan Dian nyanyikan dengan superamburadul. Kenapa saya pilih lagu itu? Karena lagu itu sering saya putar, terutama yang versi remix duetnya Craig dan Wheesung.

Lalu masih ada lagi beberapa lagu yang juga amburadul seperti Nobody Nobody but You-nya Wonder Girl; Haru Haru-nya Big Bang; dan lagu lawas The Boy Is Mine-nya Brandy & Monica. Kami sampai cekikikan di ruang karaoke. Ternyata sesi karaoke kemarin adalah seputar Backstreetboys, Boyzone, Britney Spears, N’ Sync, dan The Beatles. Dan akhirnya, saat waktu 3 jam berakhir, ditutup dengan lagu Kopi Dangdut.

Oh ya, ini tadi ada tambahan. Di sesi The Beatles, ada adegan di videoklip yang bikin kita ngikik geli di tengah-tengah menyanyi. Itu adalah adengan seorang cewek mijitin suaminya, udah kerasa keenakan dipijitin tau-taunya mijitnya ganti pake alat sikat bergagang panjang. Wakakakkakak… semacem alat bantu pijatkah itu?? Hohohoohohoho….

Sesi karaoke kemarin adalah sesi yang lain dari yang lain menurut saya. Sudah beberapa kali berkaraoke ria tapi baru kemarin saya serasa nyanyi sambil nonton. Saya sangat menikmati video klip dari lagu-lagu yang kami nyanyikan. Serasa nostalgia, begitu banyak komentar terlontar, keterkejutan, kenangan, dan kilasan-kilasan masa-masa lagu yang dinyanyikan itu lagi ngetop-ngetopnya. Benar-benar suasana yang menarik.

Sebenarnya saya kepengen nyanyi lagunya Avril yang Innocence, tapi ternyata ga ada di daftar. Lagu itu adalah lagu wajibnya temen saya kalo pas lagi karaoke. Tapi tapi tapi, sesi kemarin itu sangaaaaaaaaaatttt menyenangkaaaann. Saya kepengen lagi jadinya. Next time mungkin, setelah urusan kami bertiga selesai dan sudah punya waktu luang lagi. Saya akan merencanakan untuk karaoke dan berenang. ^^

3 Responses to “Singing at the Karaoke”

  1. aicchan Says:

    Wkwkwkwkwk… itu yg vidclip The Beatles emang bikin speechless XDD Ampe cengo gitu nontonnya.

    ayo kapan karaokean lagi? Kita buka sesi Boysband lawas, evergreens, korean, dll dst dsb ky kemaren itu. pasti seru😄 Njebur juga kapan nih? Aku menanti kelanjutan acara gila2an kita berikutnya XDD


  2. […] udah ganti lagi siy, tapi kan mungkin temen-temen tertarik juga sama lagu ini . Next time klo karokean lg, mungkin lagu ini bisa jadi referensi. Itu juga kalo karaoke-nya punya stok […]


Leave a Reply

