New Activity

March 8, 2011

Akhir-akhir ini saya mulai menikmati kegiatan saya bermain sekolah-sekolahan. Paling enjoy waktu bikin modul buat privat bahasa inggris kelas 3 SD. Memilih-milih gambar, susunan kata, permainan, dan konsep pemahaman. Hihihiihi,,, ternyata menyenangkan. Jadi malah keasikan browsing.

Karena bujet buat beli buku tipis, jadi lebih praktis browsing. bisa pilih-pilih topik mana yang mau dibahas, bikin modul 1-2 halaman. Waktu bikin modul bisa sekaligus belajar merancang gimana caranya biar materi itu menarik perhatian si anak. So far, saya memang comot sana-sini. Tapi modul 1-2 halaman per topik bisa dikumpulin buat referensi kalo diminta ngajar lagi tahun depan. Hohohooho,, lumayan buat modal.

Yah, itu adalah aktivitas saya untuk pekerjaan yang sekaligus membuat saya senang dan bisa berkreasi. I’m enjoying this activity.

Leave a Reply

