Cerita Liburan

April 24, 2011

Cuma sebuah cerita liburan.

Beberapa waktu lalu, saya berlibur di Jakarta selama seminggu. Kenapa saya pilih Jakarta? Karena ada banyak teman dan saudara yang sudah lama ga ketemu dan ingin sekali saya kunjungi.

Saya tiba di Jakarta pada Sabtu pagi. Esoknya, saya sudah meluncur ke beberapa tempat untuk memulai acara silaturahim saya dengan teman dan kerabat. Siang itu saya bertemu teman kuliah, kemudian sorenya saya pergi ke rumah kakak saya.

Saya sudah menjadwalkan beberapa pertemuan berikutnya. Saya berharap, waktu seminggu itu cukup untuk saya bersilaturahim dan bermain melepas penat. Hehehhee… Mostly siy cuman ngumpul en makan-makan. Tapi kalo rame-rame semuanya pasti ga kerasa. :p

Seminggu penuh berada di Jakarta, saya benar-benar puas. Cuman saya belum bisa jalan-jalan ke Bandung. Padahal sudah sangat kepengen ketemu teman-teman yang ada di Bandung. Next time saya dapet jatah liburan lagi, semoga bisa jalan-jalan ke Bandung. Sudah ada beberapa janji menunggu. ^^

Leave a Reply

