Isi Playlist

April 24, 2011

Hei ho… malem ini saya mau ngasih tauin lagu apa aja yang ada di playlist saya.

Sabtu kemarin, 230411, saya masuk kerja. Eh, kebetulan si bos lagi pulang kampuang. Jadilah akhirnya kami, para staf, memutar lagu a la radio. Bisa rikues maksudnya. Beberapa lagu yang diputar memang sudah sering terdengar di telinga. Tapi ternyata ada satu lagu favorit teman kantor saya. Pas denger rasanya familiar, padahal baru denger ya pas di kantor itu. Judulnya Broken Angel, penyanyinya Arash feat. Helena. Wah, very easy listening nih lagunya. Karena beberapa kali diputar ulang selama di kantor, mau ga mau saya akhirnya ikut goyang-goyang juga deh,, hihihihihi….

Sesampai di rumah, saya masih penasaran sama lagu itu. Dengan koneksi inet yang sangat pas-pasan, akhirnya saya berusaha mengunduhnya. Beberapa kali saya coba, ga berhasil. Huwaaaa~~~ Akhirnya, saking stress-nya, saya gangguin aja temen saya yang lagi online dan pas lg download juga. Hohohooho,, thanks to Aicchan.

Eh ternyata, selera Aicchan dan saya ga jauh beda. Playlist kami Sabtu malam sampai Minggu malam ini pun masih Arash feat. Helena – Broken Angel. Sambil goyang-goyang kepala, kami ngoceh di twitter soal lagu itu. Kami berdua penasaran sama bahasa lagunya, karena di antara syair Inggris-nya, ada bahasa yang kami ga kenal. Hahahha,, setengah Arab ato Timur Tengah mungkin. *sok tau banget siy… Eh setelah dicek pake Google Translate, ternyata bahasa Farsi, Persia mungkin ya? Akhirnya walo ga ngerti ngucapnya gimana, pokoknya kami berdua nyanyi-nyanyi aja. Tapi yang pasti, saya nyanyi di rumah saya dan Aicchan di kediaman pribadinya. Hohoohoho…

Ga taunya memang saya masih belum bosen dengerin lagu itu. Jadi isi playlist saya masih Broken Angel. Saya coba combine playlist saya dengan lagu-lagu sejenis. Jadi beberapa lagu yang nongkrong di playlist saya sekarang itu adalah:

1. Broken angel – Arash feat. Helena

2. Molitva – Marija Serivofa

3. Is It True – Yohana

4. Fejs – Milan Stankovic

Then, ternyata setelah ber-googling ria, ternyata lagu Broken Angel itu ada ancestor-nya. *alah, bahasa saya. Saya ngintip web-nya si mas Arash ini. Lagu Broken Angel ini rupa-rupanya lanjutan dari lagu Pure Love [Arash feat. Helena]. Nah, karena saya penasaran, akhirnya saya unduh juga lagu ini [masih dengan koneksi pas-pasan]. Berhasil!! Lagu Pure Love ini ternyata easy listening juga musiknya. Wah, bisa nambah koleksi lagu ini saya.

Bukan lagu baru sepertinya, tapi suka aja. Bikin saya goyang-goyang kepala pas dengerinnya. Nah, playlist saya Minggu malam ini berubah lagi jadi:

1. Broken Angel

2. Pure Love

3. Temptation [Arash feat. Rebecca]

Yak, buat temen-temen yang penasaran kayak apa siy lagunya, bisa searching dan download sendiri😀. Temen-temen yang emang udah lama ngefans sama Arash, bisa sharing-sharing. Saya kan baru denger kemarin lagu yang ini.

Si Aicchan begitu denger lagu ini juga reaksinya mirip seperti saya. Familiar, katanya. Malahan, lagu ini memunculkan inspirasi cerita. Yah, si Aicchan itu kan author di fanfiction. Hihiihihhi… Saya penasaran sama cerita yang diinspirasi sama lagu Broken Angel ini. Kira-kira seperti apa jadinya ya??

Nah, saya penasaran apa lagu Broken Angel ini bisa ngalahin statistik Insomnia-nya Craig David di playlist saya. Lagu Insomnia dengan berbagai versi sudah menguasai playlist saya selama berminggu-minggu. Jadi saya masih belum tau lagu apa yang nantinya ngalahin statistik Insomnia. Yak, sekian sharing-sharing saya soal lagu yang ada di playlist saya. Mungkin minggu depan udah ganti lagi siy, tapi kan mungkin temen-temen tertarik juga sama lagu ini😀. Next time klo karokean lg, mungkin lagu ini bisa jadi referensi. Itu juga kalo karaoke-nya punya stok lagunya.

So, saya mau balik lagi dengerin Broken Angel.

I’m so lonely, broken angel

I’m so lonely, listen to my heart

One and only, broken angel

Come and save me before I fall apart

4 Responses to “Isi Playlist”

  1. aicchan Says:

    Aaaahhh!!!

    To har jaa ke bashi kenaretam
    Taa aakharesh divoonatam
    To to nemidooni ke joonami
    Bargard pisham

    *malah nyanyi*
    And thanks to you juga udah ngenalin lagu ini ke aku. Aaaah… Pure Love juga enak lagunya. Tapi playlist aku masih tetap dikuasai Broken Angel seorang.

    untuk fic yang terinspirasi dari lagu ini, aku belum mulai ngetik sih, tapi plot udah 100% jadi. ntar aku kasih tau link-nya ya^^

    wahihihi… Milan Stankovic masih disuka juga ternyata^^

    kalau ada lagu2 baru, monggo diShare ya XDD #hugs

    • awan_angel Says:

      hahhaa… iyyaaa ini si Arash mungkin uda ndower😀. klo kaset uda ampe kusut juga kali di-repeat terussss

      mari kita berbagi yang enak-enak… hehehe,, sapa tau ntar tiba-tiba lagu ini ada di karokean dan bisa nyanyi gaje bareng-bareng *senyum2


  2. […] saya udah nulis tentang isi playlist saya. Masih dikuasai Arash feat. Helena – Broken Angel. Dan seperti udah saya tulis juga, klo […]

  3. enlova Says:

    I Love it Song Very much, pure love, one day…apalagi broken angel…..


Leave a Reply

