1st Episode: Pure Love

April 25, 2011

Hai hai,, ketemu lg sama saya di sini.

Kemarin, saya udah nulis tentang isi playlist saya. Masih dikuasai Arash feat. Helena – Broken Angel. Dan seperti udah saya tulis juga, klo lagu itu ada ancestor-nya. Nah, sekarang saya pengen cerita tentang video klipnya.

Hari ini saya memanfaatkan inet kantor saya demi memuaskan rasa penasaran saya. Pengen liat video klipnya Pure Love dan Broken Angel. Dan tadi saya udah liat dua video klip itu, yang udah bikin banyak orang jatuh cinta sama Arash.

Episode 1: Pure Love

Cerita dalam v-klip ini dimulai dengan sebuah kecelakaan mobil. Tampak Arash panik mencari pertolongan untuk Helena yang sedang pingsan dan berdarah-darah di dalam mobil. Muncul beberapa orang, lalu kemudian muncul tim penyelamat dan ambulans. Arash berusaha berbicara dan memberikan penjelasan ke orang-orang yang ada di TKP. Tapi ternyata Arash tak kasat mata. Arash tak lebih hanya sekadar penampakan alias hantu, hanya Helena yang bisa melihatnya. Arash meninggal dalam kecelakaan itu. Memang ga tampak tubuh Arash terluka, hanya ditampilkan Arash jadi hantu.

Antara sadar dan tidak, Helena diangkut masuk ke ambulans untuk kemudian dibawa ke rumah sakit. Pandangan Helena pun ga beralih dari Arash yang ternyata ikut masuk dalam ambulans tapi ga bisa diliat sama petugas kesehatan. Di situ Arash mendampingi Helena sampai tiba di rumah sakit. Setelah mengetahui bahwa Helena baik-baik saja, then Arash memasuki dunia arwah.

Kejadian itu diselingi oleh kilasan-kilasan kenangan Arash bersama Helena. Sepasang kekasih yang saling mencintai. Saat bersantai di ruangan dan dikelilingi lilin.

Dan itulah akhir cerita v-klip Pure Love yang jadi episode sebelum Broken Angel.

Berbeda dengan jalan ceritanya, lagu Pure Love cenderung bernada agak rancak dan terkesan ceria. Eh tapi ternyata sedih bow!! Ahahhaa,, saya agak salah mengasumsikan.

~~

ba ra la la la la ba la la la

the moon smells it all

ba ra la la la la ba la la la

‘cause this is pure love

ba ra la la la la ba la la la

the moon smells it all

ba ra la la la la ba la la la

‘cause this is pure love

Yah, akhir dari episode cinta Arash dan Helena di Pure Love ini adalah perginya Arash ke dunia arwah dan Helena bertahan di dunia fana.

One Response to “1st Episode: Pure Love”


  1. […] Setelah bercerita tentang v-klip Pure Love, sekarang lanjut cerita v-klip Broken Angel. Kalo temen-temen sempet mampir ke official web-nya […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: