2nd Episode: Broken Angel

April 26, 2011

Okeh,, Setelah bercerita tentang v-klip Pure Love, sekarang lanjut cerita v-klip Broken Angel. Kalo temen-temen sempet mampir ke official web-nya Arash, terpampang gambar Arash dan Helena lagi naik perahu sebagai background di home page. Gambar itu merupakan salah satu adegan di v-klip Broken angel.

Pure Love berakhir dengan Arash yang akhirnya menuju dunia arwah dan Helena yang bertahan di dunia fana. V-klip episode ini bercerita tentang kehidupan Helena setelah Arash meninggal.

Diceritakan bahwa Helena menikah dengan lelaki lain dan sudah mempunyai seorang anak. Tapi, cinta Helena untuk Arash masih sangat kuat sehingga menarik Arash untuk melihat keadaannya.

Saking sedihnya, sering pada malam hari Helena terbangun karena teringat pada Arash. Sang suami berusaha menghibur dan memaklumi [eh, mungkin ini yang jadi suaminya kenal juga sama Arash kali yak?? hahahhaha]. Sampai akhirnya pada pagi harinya hantu Arash muncul di depan rumah Helena.

Saat itu, Helena yang lagi gundah gulana dan sedih [antara ingin melupakan tapi ga bisa dan pengin membahagiakan suami mungkin??] berbasah-basahan di kamar mandi. Kemudian melangkah keluar rumah sambil menangis dan mengabaikan suaminya. Helena melangkah menembus Arash yang tak kasat mata. [Saat ditembus, tampak adegan Arash seperti sedang dikelilingi api. Hohohoho.. apa mungkin maksudnya dia terdampar di dunia arwah yang berapi ato gimana ya? Tapi scene bagian ini keren.] Betapa sedihnya Arash melihat Helena menderita karena kepergiannya. Hmm…

Helena mengendarai mobil, Arash ikut di sampingnya, dan mereka pun sampai di tempat yang dituju. Sebuah tebing terjal nan kering [eh lagi-lagi bahasa saya agak-agak deh :P]. Arash agak panik waktu ngeliat tebingnya. Dia hanya bisa memandangi kekasihnya dengan sedih dan tercabik. Helena keluar dari mobil sambil mendekap erat sebuah kotak. Ternyata isinya foto-foto berdua sama Arash. Tapi, keputusan harus dibuat, ingin melangkah terus ke depan atau berkubang dalam kesedihan. Akhirnya, Helena menebarkan foto-foto kenangannya itu. Bertekad ingin menjadikannya masa lalu, berdamai.

Lalu tampak suami Helena datang menyusul dengan mobil lain, dan memeluknya. Dan Arash pun tersenyum saat melihatnya. Sekarang dia bisa tenang kembali ke dunia arwah.

V-klip ini pun diselingi dengan kenangan-kenangan Arash sama Helena. Mereka berperahu, mereka gandengan tangan, mereka lagi leyeh-leyeh di bawah pohon. Bener-bener oke deh.

Begitulah, kisah yang diceritakan dalam v-klip Broken Angel. Yah, saya mulai paham kenapa judulnya demikian. Hati kekasih mana yang ga patah kalo pujaan hatinya meninggal. Tapi kita ga usah bersedih-sedih lah, bukan maksud saya bikin sedih pembaca lho.

Saya suka banget v-klipnya. Trenyuh gitu waktu lihatnya. Jangan cuma dilihat Helena-nya yang seksi lho, pahami juga ceritanya :)). Anyway, selamat menonton v-klipnya bagi yang penasaran seperti saya. Mampir juga ke web-nya Arash ya. \\^^//

18 Responses to “2nd Episode: Broken Angel”

  1. crazywrite88 Says:

    yang dinyanyikan arash tu pake bahasa apa sih?

  2. rara Says:

    Artiin lagunya donk

  3. rara Says:

    Arti lagu ini apa sih?

  4. Ayuwek Ajah Says:

    aq udah masukin google translate gak ada yang cocok.. penasaran mampus ama bahasanya arash


  5. Manteb ni lagi.. Suka banget. awal denger sih biasa aja.. tapi kok hanyut juga.. easy listening..

    Thanks infonya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: