Bedtime Story

August 12, 2011

Hoam,, ngantuk saya. Tapi sebelum tidur saya mau posting dulu ah.

Bedtime story

cerita pengantar tidur

Waktu kecil sih jarang banget dibacain cerita pengantar tidur. Waktu udah bisa baca, saya pinjem buku cerita dari tetangga untuk dibaca sebelum tidur. Saya inget banget waktu itu saya iri karena tetangga saya itu punya banyak buku cerita bergambar yang bagus.

Beberapa buku yang saya pinjam itu sih cerita klasik semacam Cinderella,Thumbelina, Putri Salju. Gambarnya bagus banget. Yah, namanya juga anak kecil, pastinya tertarik dengan gambar yang bagus.

Karena tetangga saya itu udah baca semua bukunya, jadinya saya pinjem aja deh semuanya. Lama banget bukunya baru saya balikin. Nunggu sampai saya hafal semua cerita dan dialognya. Hehehhe,, Untungnya bukunya ga kusut saya tidurinđŸ˜€

Ternyata ceritanya bagus. Dan kebiasaan membaca sebelum tidur itu berlanjut sampai saya udah gede. Biar tidurnya pules, saya sering baca novel dulu. Ada kepuasan tersendiri. Kalau tidak punya bacaan yang baru ya saya baca novel yang lama-lama.

Sejauh ini cerita favorit saya masih novel Harry Potter. Kadang kalo udah bosen baca kesekian kalinya, ganti komik dulu. Hehehhe…

Yah, itulah sekedar sharing ga jelas tentang bed time story. Sekarang saya mau baca sedikit sampe ketiduran.

Happy reading ya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: