Blogging di Angkot

October 8, 2011

Okeh, ketemu lagi sama saya. Kali ini saya lagi coba blogging saat sedang di angkot.

Sudah beberapa hari ini saya ngantor naik kendaraan umum. Ternyata ya, lokasi kantor saya jauh banget dari rumah. Ow ow ow, kalo naik motor sih ga kerasa. Begitu naik angkot, barulah perjalanan terasa panjang dan lama.

Perlu oper 3 kali plus jalan kaki. Kira-kira perjalanan lamanya 2 jam, dengan catatan jalanan ga macet. Dan gerahnya minta ampun. :*)

Belum lagi para angkoters yang ngerokok di angkot, beuh. Menambah gerah dan sesak udara yang terhirup.

Eh, ga cuma duka yang didapat waktu naik angkot. Saat di angkot saya bisa ngobrol dengan teman via YM dan dengerin streaming radio favorit saya, @RKTI. Mantab lah pokoknya. Dan, blogging lewat hape juga. Iseng ya,, tapi lumayan lah buat ngisi waktu. Blogging di angkot enak juga.

Sekian dulu, ya. Saya mau konsen dengerin musik.

Leave a Reply

