Ransel dan [Bukan] Koper

February 21, 2012

Ransel–rucksack [slash] backpack–always be my favorit!! No doubt. I love ransel.

tas

Ransel sudah jadi ciri khas saya sejak dulu. Kalau temen cewek yang lain pada pake tas cantik, saya masih setia pake ransel. Malahan ransel kuning saya zaman kuliah dulu dijulukin kulkas. Why is it so? Karena isinya lengkap. Apa aja ada.

Saya ini emang paling ga bisa kalo benda-benda pribadi jauh dari jangkauan. Jadi saya rasa ransel itu tetap jadi pilihan yang terbaik.

Alasannya?
1. Ransel gampang dicangklong. Seimbang antara pundak kiri dan kanan. Ga kaya tas cantik yang ngebawanya ribet. Pindah dari pundak kiri ke pundak kanan, terus pidah lagi.

2. Muatan ransel banyak. Mendukung bawaan saya yang notabene komplit–menurut standar saya.

3. Ngga ketinggalan zaman. Ransel bisa abadi sepanjang masa :D–menurut saya sih. Kalau tas cantik sering ganti model, yang namanya ransel ngikutin gaya tapi bentuknya ya garis besarnya sama lah.

4. Tahan lama. Dan ini adalah keuntungan ransel. Sekali beli ransel, bisa tahan sampe bertahun-tahun. Kalo tas cantik? Yah, ga selama ransel lah, kecuali emang jarang dipake.

Nah, karena saking ngefans-nya saya pake ransel, akhirnya ada yang memanggil saya kura-kura. Hahaha.. tidak mengejutkan. Saya jadi keliatan bawa tempurung kemana-mana😀. Masih untung bukan keong. ^^V

Ransel saya yang sekarang udah bertahan hampir 3 tahun. Hmm.. sudah saatnya ganti siy sebenarnya. Bagian dalemnya udah sobek-sobek. Tapi saya masih sayang mau gantinya, habisnya bagian luarnya masih bagus. Jahitannya juga ga ada yang jebol. Eh, jadi sebenernya saya ini hemat apa pelit siy? Wkwkwkkwkwk…

Anyway, kalo ada yang mau sharing tas apa yang paling cocok. Monggo dikomen saja.

Leave a Reply

