Jerapah, Si Cantik Berleher Panjang

June 23, 2012

Siapa coba yang ga kenal jerapah?? Hewan herbivora yang satu ini punya ciri khas berleher panjang, kulit bertotol, dan ada tanduk di kepalanya (tanduk bukan ya bilangnya??). Anyway, jerapah itu cantik. Gue suka banget jerapah.

Kalo dipikir-pikir, sebenernya apa sih yang bikin gue tertarik sama hewan ini? Gak tau juga ya (nah, lho galau deh). Pokoknya menurut gue jerapah itu cantik, terlepas dia itu jantan ato betina. Bayangin aja leher jenjangnya itu, kulit totol-totolnya yang aduhai, plus rambut lehernya yang jeprak sangar itu. Wiiiyyy,, takjub banget waktu liat jerapah makan. Lidahnya panjang juga.. wakakkakak…

Pernah sekali waktu gue ke ragunan. Sekali-kalinya ada temen yang bersedia nemenin gue ke ragunan demi liat jerapah. Mana abis balik kondangan pula. Bayangin kostum batik dan hi heel terus main ke ragunan. Alamaaaakkk!! Tapi puas banget bisa liat jerapah ragunan. Hehe.. padahal bentuk jerapah juga gitu-gitu aja sih.

Kalo diajak ke kebun binatang, selain jerapah, gue juga suka banget liat unta. Hewan berpunuk ini biasanya kan dijadikan tunggangan. Di bonbin kalo mau naik unta, musti bayar dulu. Bisa pilih unta ato gajah. Gue sih lebi pilih unta. Sayang jerapah ga bisa dinaikin ya,, kalo bisa, bakalan naik terus gue.. hahhaa.

Obsesi gue terhadap jerapah bikin gue berburu boneka jerapah. Buset, pertama kali cari kok susah banget ya. Giliran ada yang totol-totol jerapah tapi bentuknya malah mirip kuda. Hadeh!! Akhirnya setelah berburu beberapa lama nemu juga yang lumayan representatif. Eh, terus temen kalo ada bentuk jerapah dikit dibeli terus dikasih saya. Jadinya sekarang boneka jerapah saya ada banyak. Thanks guys!!

Baiklah, sekarang gue mau main dulu sama jerapah-jerapah gue. Si Tongki, Jepi, Jeko, Jiraf. Ada satu si jerapah mini itu belum gue namain sampe sekarang.

Leave a Reply

