Playlist Pertengahan 2012: Eurovision, Linkin Park, Usher

September 14, 2012

Update playlist. Ini adalah ocehan soal list lagu yang ada di playlist. Yuk mare….

Karena saya lagi bosen sama playlist saya yang mayoritas isinya lagu jadul, nah akhirnya browsing di Internet buat cari lagu yang out of ordinary. Nyasarnya ke site Eurovision dan akhirnya download mp3 lagu para kontestan. *maaf, bukan maksud hati buat mbajak, tapi apa daya*

Saya kenal Eurovision tak lain tak bukan adalah dari sobat tercinta saya @aicchan. Tahun lalu, 2011, kalau ga salah, dia mulai ngenalin saya ke lagu-lagunya Eurovision.

Apa sih Eurovision?
Berdasarkan kata om Wiki, Eurovision adalah kompetisi nyanyi tahunan yang diadakan oleh negara-negara Eropa yang tergabung di European Broadcasting Union.

eurovision

Total ada 41 negara yang ikutan *cek sendiri ya, negara mana aja yg ikutan. Berkutatlah mencatat siapa penyanyi dan judul lagunya. Turut senang juga ada mba Anggun yang mewakili Prancis [ahhh,, warga yang berbakat yang hijrah]. Setelah berhasil download, ada beberapa lagu yang paling saya suka. Apa aja thu??

1. Bulgaria: Sofi Marinova – Love Unlimited
2. Turkey: Con Bonomo – Love Me Back
3. France: Anggun – Echo (You and I)
4. Cyprus: Ivi Adamou – La La Love
5. Iceland: Greta Salóme & Jónsi – Never Forget
6. Latvia: Anmary – Beautiful Song
7. Lithuania – Donny Montell – Love is Blind

Abis denger lagunya, penasaran sama performance-nya. Wow! Panggungnya segede gaban gitu *eh, bukan gede deh, tapi luas* Kreativitas koreografinya itu,, duuuhhh,, bikin ngiri. Meski ada yang tampil sendiri, tapi tetep panggung ga kerasa kosong. Entah seluas apa itu ruangannya.. *aarrrr

Okeh, selain lagu dari koleksi Eurovision, apa lagi isi playlist saya selanjutnya?

maroon 5Berhubung di radio lagi gencar banget lagunya grup band Maroon 5, walhasil saya jadi penasaran sama albumnya. Well, ada beberapa yang sering nangkring di playlist saya:
1. Payphone
2. Wipe Your Eyes
3. One More Night
4. Sad
5. Beautiful Goodbye

usherNext, ada album dari Usher. Lagu yang paling sering nangkring di playlist:
1. Scream
2. Climax
3. Twisted
4. Numb

Lanjut, ada Linkin Park dari album Living Things 2012. Khusus LP, semuanya saya suka, especially Echo dan Castle of Glass.

linkin park

Oh, sori, ada yang ketinggalan. Ada 1 lagu nyempil, judulnya Sakura Naik Delman. Kocak de ah. So ya ya,, ini playlist lagi supercampuraduk,, tapi i’ts okay lah,, as long as bisa menghibur.. ^_^

One Response to “Playlist Pertengahan 2012: Eurovision, Linkin Park, Usher”


  1. Oke… kita cek ulang…
    Eurovision, Check.
    Maroon 5, Check.
    Usher, Check.
    Linkin Park, Check.
    .
    .
    .
    Kenapa endingnya malah Sakura Naik Delman? #njungkel

    baiklah, standart playlist dikau masih sama ky kapan hari deh kaya’nya ye😄
    ^ komen g mutu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: