Aktif Lagi :D

October 3, 2015

Wah, ternyata udah setahun saya ga aktif ngeblog. Hmm,, saatnya mencoba mulai aktif nulis lagi (yah, meski gaada yang baca tapi optimis aja lah).

Akhir 2014 sampai selama tahun 2015 adalah masa-masa perubahan besar. Saatnya saya melangkah ke tahap selanjutnya kehidupan, yaitu menjadi seorang istri dan saat ini sedang bersiap menyambut buah hati pertama. Haha,, sungguh betapa hidup berjalan sangat cepat.

Lalu saya pun menjadi penuduk nomaden sementara,, hehe,, mulai dari tinggal di Arab Saudi, balik ke Indonesia, sampai sekarang terdampar di Irlandia. Huft, sungguh perjalanan yang aduhai syalala kalo saya bilang.

So, karena selama saya di Irlandia ini ada banyak waktu luang, saatnya lah saya mulai aktif lagi ngisi blog saya ini.

welcome back

Leave a Reply

